Chelsea Bersiap Habiskan Dana Selangit Demi Boyong Bintang Dortmund

Chelsea Bersiap Habiskan Dana Selangit Demi Boyong Bintang Dortmund

Chelsea Bersiap Habiskan Dana Selangit Demi Boyong Bintang DortmundChelsea diberitakan siap memberinya penawaran yang tinggi sekali untuk membawa bintang Dortmund, Erling Haaland di panas musim ini. Mereka disebutkan percaya penawaran itu akan susah ditampik oleh Dortmund.

Chelsea nampaknya akan balik lakukan transfer besar pada bursa musim panas tahun ini, terutamanya untuk lini penyerang. Walau sebenarnya mereka telah habiskan dana 120 juta pounds (Rp. 2,4 triliun) untuk Timo dan Kai Havertz pada musim panas tahun kemarin.

Selama ini performa ke-2 nya memang dipandang belum terlampau optimal selama musim kemarin. Disamping itu pemain lain, seperti Tammy Abraham juga dipandang kurang memberikan keyakinan, sementara Olivier Giroud cukup terus-menerus disebutkan akan selekasnya keluar.

Artikel Terkait : Inggris Belum Kebobolan di Piala Eropa 2020

Dikutip 90min, The Blues sekarang siap-siap untuk memberinya penawaran sampai 150 juta pounds (Rp. 3 triliun) untuk membawa Erling Haaland dari Dortmund. Sejak mulai beberapa waktu paling akhir nama Haaland diberitakan sudah jadi fokus utama Chelsea di panas musim ini.

Selainnya Haaland, Chelsea sempat dihubungkan bernama bekas striker mereka, yaitu Romelu Lukaku. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich sendiri dipandang sebagai fans dari Lukaku dan Thomas Tuhel memberikan dukungan bila club ingin pulangkannya ke Stamford Bridge.

Tetapi, pembelian Lukaku dirasakan susah karena Inter nampaknya akan berat melepaskan Lukaku untuk musim depan. Mereka barusan kehilangan Achraf Hakimi, yang diperkirakan untuk menahan keperginya Lukaku atau Lautaro Martinez, dari sisi keuangan.

Hal tersebut akan menggerakkan Agen Bola Tangkas Online Chelsea untuk memberinya konsentrasi penuh pada pembelian Haaland, walaupun harus keluarkan dana besar. Chelsea cenderung pilih mengambil Haaland saat ini daripada menanti sampai tahun depannya, saat klausul rilisnya aktif.

Artikel Terkait:  Real Madrid Cuci Gudang, Lepas Hingga 10 Pemain Musim Panas Ini

Dalam kontraknya Haaland mempunyai klausul launching sejumlah 64 juta pounds (Rp. 1,2 triliun) yang bakal aktif awal tahun 2022 kedepan. Tetapi, bila Chelsea pilih menanti tahun depannya, mereka akan hadapi kompetisi dengan club yang lain semakin banyak.

Keadaan keuangan klub-klub besar sepanjang wabah ini kelihatannya jadi pemikiran dari Chelsea. Umumnya club tengah dililit oleh kesusahan ekonomi, hingga mereka dipandang akan cukup susah keluarkan dana yang besar sepanjang transfer bursa.

Menurut 90min, Judi Bola Online Terbesar Chelsea sudah melangsungkan perbincangan panjang dengan tim Haaland, yang dipegang oleh agen Mino Raiola. Syarat individu tidak jadi permasalahan dan Haaland disebutkan tidak berkeberatan untuk berpindah ke London Barat.

Chelsea kini sedang merangkum detail yang bagus supaya penawaran sejumlah 150 juta pounds itu tidak percuma demikian saja, walaupun masih tetap mengharap dapat di angka 135 juta pounds. Karena bukan klausul pelepasan, bisa mengganti susunan pembayaran, untuk menghindar dari risiko Financial Fair Play.

Dortmund sendiri kelihatannya telah mengetahui keadaan itu dan mereka akan siap-siap hadapi penawaran besar dari Chelsea. Mereka juga paham sedikit club yang dapat memberinya beseran harga sama pada musim panas tahun ini.

cbmit