Chelsea telah sah pisah dengan Frank Lampard

Chelsea telah sah pisah dengan Frank Lampard

Chelsea telah sah pisah dengan Frank Lampard –  Tetapi, bekas pemain Chelsea Samuele Dalla Bona berasa Lampard patut memperoleh saat yang semakin lama untuk mengubah kondisi teamnya.

Lampard dikeluarkan Chelsea pada. Lampard harus pergi dari Stamford Bridge susul rangkaian hasil jelek yang dicapai oleh The Blues, Chelsea sempat ada di pucuk klassemen Premier League di bulan Desember. Tetapi, perform mereka kemudian melorot mencolok.

Chelsea bimbingan Lampard tersuruk di rangking ke-10 klassemen dengan 29 point dari 19 laga. Hal itu yang membuat The Blues memilih untuk menendang Lampard.

Chelsea telah sah pisah dengan Frank Lampard

Patut Bisa Peluang Lebih Lama

Dalla Bona menyesalkan keputusan Chelsea yang mengeluarkan Lampard begitu cepat. Menurut dia, Lampard masih patut memperoleh peluang yang semakin lama di Stamford Bridge, “Saya bermain dengan Lampard”, ke Dalla Bona ke Inside Futbol.

Mesti di Baca : Pemberhentian Frank Lampard tetap menjadi informasi hangat

“Sebenarnya, saya tidak menduganya, sebab ia ialah legenda Chelsea dan saya berpikir ia masih patut memperoleh waktu untuk menunjukkan jika ia seorang manager yang luar biasa.

“Tetapi saat ini, sayang, sepakbola sudah berbeda. Club tidak menanti semakin lama kembali, apa Anda ada di lokasi yang diharapkan club atau Anda selekasnya disepak.”

Tuhel Tidak Karismatik

Chelsea sudah tunjuk Thomas Tuhel untuk gantikan Lampard. Dalla Bona menyaksikan alternatif Lampard itu tidak begitu karismatis, “Saya tidak demikian mengenali Tuhel. Saya tidak sering mengikutnya,” sambungnya.

“Ia latih PSG dengan hasil sangatlah baik. Saya menyaksikannya ia tidak terlihat demikian karismatis, tetapi saya tak pernah mengenalinya secara baik.”

Baca Juga :

Artikel Terkait:  Adam Lallana Puji Pelatih Brighton Usai Imbangi Chelsea

cbmit