Datangkan Ramos, PSG Justru Selalu Gagal di Liga Champions Dengan Pemain Tua

Datangkan Ramos, PSG Justru Selalu Gagal di Liga Champions Dengan Pemain Tua

Datangkan Ramos, PSG Justru Selalu Gagal di Liga Champions Dengan Pemain TuaParis Saint-Germain datangkan Sergio Ramos dengan keinginan dapat menyebarkan suksesnya di gelaran Liga Champions. Tetapi bukti riwayat menjelaskan, PSG tidak pernah raih keberhasilan di ajang Eropa bila memercayakan beberapa pemain veteran.

Untuk dipahami, PSG dengan cara resmi telah umumkan kehadiran Sergio Ramos, Kamis (8/7/2021) waktu di tempat. Bek internasional Spanyol itu dihadirkan dengan status free transfer sesudah kontraknya di Real Madrid habis pada 30 Juni tempo hari.

Bersama Les Parisiens, Ramos setuju dikontrak sepanjang 2 tahun dan akan memperoleh bayaran sejumlah 10 juta Euro atau sekitaran Rp 172 miliar per musim. Ramos akan memakai nomor punggung 4 unggulannya.

Artikel Terkait : Manchester United Tidak Dapat Santai Dengan Periode Depan Paul Pogba

Ada juga argumen PSG datangkan Ramos untuk melonggarkan usaha mereka menjadi raja di Eropa. Masalahnya Ramos ialah pemilik empat piala juara Liga Champions dan PSG pasti mengharap catatan oke itu dapat disebarkan ke Neymar dkk.

Sayang, bila mengarah pada riwayat transfer PSG berdasar catatan Transfermarkt, kehadiran Sergio Ramos rupanya belum jadi agunan PSG akan menjadi juara di Eropa musim depan.

Mengarah data yang digabungkan dari Transfermarkt, PSG sekalipun belum menjadi juara Liga Champions semenjak Qatar Investment Agen Bola Tangkas Online Grup mengakuisisi PSG pada 2011 lalu dan memulai rajin datangkan beberapa pemain veteran.

Diawali di zaman Zlatan Ibrahimovic yang dihadirkan pada musim panas 2012 lalu saat umurnya telah 31 tahun, lanjut ke David Beckham (37 tahun) pada 2013, lalu Dani Alves (34) dibawa pada 2017, dituruti Gianluigi Buffon (40 tahun), keseluruh pemain tua ini belum satu juga sanggup bawa PSG juara Liga Champions.

Artikel Terkait:  Daftar Top Skor Liga Champions 2021-2022

Kenyataannya selanjutnya, PSG malah dapat capai final Judi Bola Online Terbesar Liga Champions pertama kalinya dalam riwayat club, malah saat beberapa pemain tua itu tidak ada pada tim. Persisnya, pada Liga Champions musim 2019/2020 kemarin.

cbmit