Donnarumma Di-claim Tidak Akan Naik Tingkat

Donnarumma Di-claim Tidak Akan Naik Tingkat

Donnarumma Di-claim Tidak Akan Naik Tingkat – Legenda sepak bola Italia Dino Zoff turut memberi komentar berkenaan kepindahnya Gianluigi Donnarumma ke PSG. Menurut dia, Donnarumma tidak naik tingkat bila tergabung dengan club Prancis itu.

Donnarumma sudah ditegaskan akan tinggalkan AC Milan pada panas musim ini. Kedua pihak memutuskan untuk pisah karena ada ketidaksamaan berkaitan upah si pemain, Dari beberapa laporan, dijumpai jika Donnarumma menuntut upah sejumlah 10 juta euro /tahun ke Milan. Tetapi, Rossoneri hanya mau memberinya bayaran sebesar 8 juta euro saja.

Pada akhirannya, Donnarumma pilih tidak untuk perpanjang periode baktinya di San Siro. Akhir-akhir ini Donnarumma disampaikan akan tergabung dengan PSG.

Donnarumma Di-claim Tidak Akan Naik Tingkat

Tidak Akan Naik Tingkat

Zoff memandang Donnarumma tidak naik tingkat bila tergabung dengan PSG. Karena, ia memandang PSG sama dengan Milan dari segi sepak bola.

“Ini telah berjalan sepanjang beberapa bulan sekarang ini. Bila ia lebih sukai ke PSG, ia bebas melakukan. Bila ia berpikiran jika ia dapat memperoleh uang semakin banyak dan berbahagia, mudah-mudahan ia untung,” kata Zoff ke PianetaMilan.it.

“Tetapi, saya menyaksikan sedikit ketidaksamaan di antara PSG dan Milan dalam soal sepakbola.”

Maju ke Liga Champions

Milan sukses finish di urutan ke-2 dalam gelaran Serie A. Dengan begitu, Rossoneri tampil kembali di Liga Champions sesudah mangkir sepanjang 7 tahun.

“Saya berpikir Donnarumma ialah kiper muda yang jelas menjadi mengagumkan, tapi saya tidak mengatakan yang terbaik dalam dunia sekarang ini. Ia masih memerlukan semakin banyak pengalaman,” sambungnya.

“Stefano Pioli sudah lakukan pekerjaan secara baik dan maju ke Liga Champions bukan sasaran yang gampang.”

Artikel Terkait:  Performa Bukayo Saka Saat Perkuat Inggris

cbmit