Donnarumma Sukses Bawa Italia Juara

Donnarumma Sukses Bawa Italia Juara

Donnarumma Sukses Bawa Italia Juara – Kiper Gianluigi Donnarumma pada akhirnya ucapkan selamat tinggal ke club yang memperbesar namanya, AC Milan menjelang kepindahnya ke PSG.

Donnarumma barusan sukses mengantarkan Italia memenangkan Euro 2020. Penjaga gawang 22 tahun itu tampil mengagumkan hingga dipilih jadi pemain terbaik kompetisi antarnegara Eropa itu.

Selekasnya sesudah menyelesaikan pekerjaannya bersama Italia, Donnarumma juga pada akhirnya memverifikasi kepergiannya dari Milan selesai kontraknya habis per 30 Juni kemarin.

Donnarumma Sukses Bawa Italia Juara

Narasi Donnarumma

Sebagai perkataan selamat tinggal untuk Milan, Donnarumma juga tuliskan sebuah surat lumayan panjang melalui account Instagram pribadinya, sambil memperlihatkan ringkasan perjalanannya di Rossoneri sejak di sekolah tinggi sampai tembus team khusus.

“Beberapa opsi memang susah, tapi itu ialah sisi dari tumbuh jadi seorang pria,” catat Donnarumma.

“Saya datang di Milan saat saya masih kecil, sepanjang 8 tahun saya kenakan jersey ini dengan senang, kami berusaha, menanggung derita, menang, menangis, rayakan bersama rekanan satu team saya, pelatih saya, semua yang sempat dan jadi sisi darinya. Club, bersama beberapa fans kami yang disebut sisi integral dari keluarga yang sepanjang tahun,”

“Saya capai sasaran individu yang perlu dengan seragam Rossoneri, seperti kiprah saya pada umur 16 tahun di Serie A. Saya alami beberapa tahun mengagumkan yang tidak pernah saya lupakan,”

Selamat Tinggal, Milan

Selanjutnya, Donnarumma juga mengatakan jika perpisahan kali ini tidak gampang, tapi harus dia harus memutuskan itu.

“Saat ini waktunya tlah datang untuk ucapkan selamat tinggal, itu bukan opsi yang gampang untuk dibikin, apa saja terkecuali, dan sebuah upload sudah pasti kurang cukup untuk menerangkannya, atau saya tidak pernah dapat menerangkannya karena sentimen paling dalam susah diutarakan lewat kalimat,”

Artikel Terkait:  Performa Bukayo Saka Saat Perkuat Inggris

“Apa yang dapat saya ucapkan ialah jika terkadang ialah hal yang pas untuk pilih peralihan, hadapi rintangan yang lain, untuk tumbuh dan jadi lebih komplet,”

cbmit