Eden Hazard Belum Membayar Uang Real Madrid Dengan Performnya

Eden Hazard Belum Membayar Uang Real Madrid Dengan Performnya

Eden Hazard Belum Membayar Uang Real Madrid Dengan Performnya – Sampai saat ini, Eden Hazard belum sanggup membayar tiap uang yang dikeluarkan Real Madrid buatnya berperforma cemerlang. Laganya selalu ketahan oleh cidera yang sering menerpanya.

Hazard sah berpindah ke Real Madrid sesudah dibajak dari Chelsea pada harga fenomenal, yaitu sejumlah 100 juta euro belum terhitung bonus pada tahun 2019 kemarin. Semua percaya jika Real Madrid sudah lakukan pembelian terbaik.

Kepercayaan itu ada sesudah menyaksikan perform Hazard yang stabil sepanjang tujuh musim perkuat Chelsea. Pemain berasal dari Belgia itu bahkan juga sanggup hasilkan 110 gol dari 352 performa di semua persaingan.

Eden Hazard Belum Membayar Uang Real Madrid Dengan Performnya

Beberapa saat sesudah tergabung, persisnya saat sebelum musim 2019/20 berguling, Hazard alami cidera. Dan dari sini, mimpi jelek buat Madrid atau Hazard sendiri diawali

Artikel Terkait: Spanyol memang tidak berhasil melaju ke Final Euro 2020

Penderitaan Cidera Hazard

Hazard nyaris tidak pernah memperoleh peluang untuk menyesuaikan dengan style bermain Real Madrid. Karena, pria berusia 30 tahun itu sering bolak-balik ke ruangan perawatan karena alami cidera.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Hazard alami cidera sekitar 12 kali Agen Sbobet Terpercaya semenjak tergabung dengan Los Merengues. Keseluruhan sepanjang 370 hari dia lalui di ruangan perawatan dan karenanya, Hazard harus melewati 59 laga.

Catatan golnya makin jadi memperburuk kondisi. Hazard hanya dapat cetak 1 gol pada musim pertamanya, empat yang lain dicetak di tahun selanjutnya. Ke-5 gol itu dibikin dalam 43 performanya bersama Los Merengues.

Hasil study yang sudah dilakukan Betiton Sports makin lengkapi catatan jelek Hazard saat di Real Madrid. Betiton Sports hitung jumlah rugi yang dirasakan club karena punyai pemain rawan cidera seperti Hazard.

Artikel Terkait:  Donnarumma Sukses Bawa Italia Juara

Rugi 17 Juta Euro

Study dilaksanakan dengan ambil kurun waktu di antara bulan April 2020 Bandar IBCBET sampai Maret 2021. Dijumpai jika Los Merengues ialah club yang paling dirugikan dari cidera, di mana mereka habiskan uang sejumlah 46 juta euro untuk pemain cidera.

Hazard juga ada di status paling atas dalam susunan pemain dengan cidera paling mahal. Dia terdaftar alami cidera sepanjang 252 hari musim kemarin, berpenghasilan sejumlah 475 ribu pounds per minggu, membuat Madrid tidak untung sampai 17 juta euro.

cbmit