Gianluigi Buffon Woles Tetapkan Periode Depannya

Gianluigi Buffon Woles Tetapkan Periode Depannya

Gianluigi Buffon Woles Tetapkan Periode Depannya – Kiper tua Gianluigi Buffon akui dianya tidak akan cepat-cepat tentukan club yang mana seterusnya akan dia perkuat selesai tinggalkan Juventus di akhir musim 2020/21 ini.

Buffon pilih tinggalkan Juventus untuk ke-2 kalinya. Tetapi, figur berjulukan Superman itu belum ingin menggantung sarung tangan lepas dari umurnya yang telah mencapai 43 tahun.

Melalui account Instagram pribadinya, Buffon juga telah sampaikan pesan perpisahan emosional pada beberapa tifosi Juventus yang selalu setia temaninya sepanjang 20 tahun akhir.

Gianluigi Buffon Woles Tetapkan Periode Depannya

Penegasan Buffon

Beberapa club beritanya berminat untuk menyunting Buffon, terhitung club Serie B, Monza. Tetapi, bekas penjaga gawang timnas Italia itu akui tidak akan cepat-cepat memutuskan.

“Saya ingin memutuskan jalan di mana saya bisa mendapati motivasi. Saya tidak tergesa-gesa untuk selekasnya mendapati jalan keluar,” tutur Buffon pada acara ‘La Partita del Cuore’ seperti diambil TMW.

“Saya memberi segala hal dan ambil segala hal di Juve, saya menjelaskan suatu hal yang arif, tapi ada saat saat kami perlu ambil langkah mundur dibanding ambil langkah maju yang beresiko,” sambungnya.

Kepuasan Buffon

Buffon akhiri profesinya bersama Juventus dengan menyembahkan piala Coppa Italia. Si portiere tampil 90 menit penuh dalam kemenangan 2-1 atas Atalanta di final minggu kemarin.

Buffon juga berasa suka dengan keberhasilan itu, yang sekalian lengkapi deretan peristiwa manis Gigi bersama La Vecchia Signora sepanjang dua dasawarsa paling akhir, terkecuali saat dia sempat pernah satu musim berpindah ke PSG.

“Itu ialah akhir yang betul. Saya mempunyai masa lalu cantik dari beberapa tahun awalnya, itu ialah kerangka yang menyongsong saya sebagai anak lelaki dan membuat saya jadi seorang pria. Saya berutang banyak dari sesuatu yang saya kerjakan pada Juve.” tegasnya.

Artikel Terkait:  Gianluigi Donnarumma Tertawa Usai Dibantai Lazio 3-0

cbmit