Gianluigi Donnarumma Dalam Sinetron Penalti Menantang Inggris

Gianluigi Donnarumma Dalam Sinetron Penalti Menantang Inggris

Gianluigi Donnarumma Dalam Sinetron Penalti Menantang Inggris – Gerakan aneh diperlihatkan penjaga gawang Italia, Gianluigi Donnarumma dalam sinetron penalti menantang Inggris di set final Euro 2020. Bekas pemain AC Milan itu terlihat dingin dan tidak turut berselebrasi selesai meredam tendangan penalti Bukayo Saka.

Sama seperti yang dijumpai, laga di antara Inggris menantang Italia di Wembley Fase usai seri 1-1 di saat normal dan set waktu perpanjangan. Akhirnya juara harus ditetapkan melalui sinetron beradu penalti.

Italia sempat ada di status tersudut saat penendang ke-2 , Andrea Belotti, tidak berhasil melakukan pekerjaannya. Sementara dua penendang Inggris, Harry Maguire dan Harry Kane, sukses cetak gol.

Gianluigi Donnarumma Dalam Sinetron Penalti Menantang Inggris

Tetapi semua berbeda saat tendangan Marcus Rashford berkenaan tiang gawang. Donnarumma sukses hentikan dua penendang yang lain, yaitu Jadon Sancho dan Bukayo Saka. Pada akhirannya, Italia meraih kemenangan dengan score 3-2.

Tidak Sadar Telah Menang

Deru pemain dan penggemar Italia langsung meletus saat Donnarumma sukses hentikan eksekusi Bukayo Saka. Perasaan lega mencapai puncak karena beradu penalti dapat jadi lebih papang jika Donnarumma tidak berhasil hentikan penalti Saka.

Beberapa punggawa Gli Azzurri langsung menggempur Donnaruma dengan suka ria. Tetapi tidak dengan Donnarumma, yang terlihat dingin dan tidak ikuk rayakan kesuksesan itu sambil jalan dengan tenang menjauhi dari gawang.

Penggemar mengutarakan beberapa sangkaan masalah ‘selebrasi’ dingin itu. Tetapi rupanya, sama seperti yang diambil dari Metro.co.uk, Donnarumma cuman tidak ketahui jika beradu tos-tosan itu usai sudah saat dianya hentikan tendangan Saka.

Anggapan Donnarumma

Anggapan Donnarumma saat itu ialah Italia harus cetak satu penalti kembali supaya bisa mencetak kemenangan. Itu terjadi saat Italia menantang Spanyol pada set semi-final, di mana Jorginho jadi pahlawan kemenangan.

Artikel Terkait:  Antoine Griezmann di Barcelona Mendapatkan Perhatian Besar

“Saya tidak turut rayakan karena saya tidak sadar jika kami telah menang!” sebut Donnarumma ke Sky Sport Italia pada malam kemenangan Gli Azzurri.

Ini bukanlah pertama kali seorang penjaga gawang tidak mengetahui jika teamnya sudah memenangi beradu penalti sesudah lakukan pengamanan. Peristiwa sama terjadi pada legenda Inggris, David Seaman, saat menantang Spanyol di Euro 96.

cbmit