Jadon Sancho Hanya Jadi Cadangan di Inggris

Jadon Sancho Hanya Jadi Cadangan di Inggris

Jadon Sancho Hanya Jadi Cadangan di Inggris – Legenda sepak bola Jerman, Lothar Matthaus akui tidak berhasil memahami kenapa pemain sebaik Jadon Sancho hanya jadi cadangan di tim Inggris pada gelaran Euro 2020 ini kali.

Sancho tiba ke panggung Euro 2020 dengan predikat sebagai salah satunya bintang muda paling berkilau di Bundesliga bersama Borussia Dortmund.

Tetapi, selama ini Sancho baru saja sekali di turunkan di Euro 2020 oleh Gareth Southgate, yaitu di set ke-2 pertandingan melawan Republik Ceko, itu juga cuman sepanjang enam menit.

 

Jadon Sancho Hanya Jadi Cadangan di Inggris

Keheranan Matthaus

Matthaus juga akui benar-benar bingung menyaksikan bukti itu, ditambah dengan bukti jika Inggris selama ini baru cetak 2 gol, semua dari tindakan Raheem Sterling.

“Ia [Sancho] adalah pemain terbaik di Bundesliga sepanjang dua tahun akhir,” tutur Matthaus seperti diambil Goal International.

“Bila ia kurang cukup baik untuk Inggris, kami ingin memberikannya paspor Jerman! Ini mengagetkan beberapa orang di Jerman.” sambungnya.

Sancho Kalah Berkompetisi

Di tim Inggris, Southgate lebih memercayakan dua lini penyerang sayap ke duet asal Manchester City, yaitu Sterling dan pemain muda Phil Foden.

Selainnya dua nama di atas, kompetitor Sancho yang lain di bidang striker sayap Inggris ialah Marcus Rashford.

Southgate sering memasangkan pemain seperti Bukayo Saka, Mason Mount, sampai Jack Grealish di status yang biasa ditempati Sancho.

Artikel Terkait:  Sergio Aguero & Kevin De Bruyne Kembali Berlatih

cbmit