Messi Harus Siap Potong Gaji jika Bertahan di Barcelona

Messi Harus Siap Potong Gaji jika Bertahan di Barcelona

Messi Harus Siap Potong Gaji jika Bertahan di Barcelona – Presiden Liga Spanyol, Javier Babat, yakini Barcelona tidak akan mampu bayar upah Lionel Messi dengan kritis keuangan yang menerpa team katalan sekarang ini. Babat menjelaskan bisa menjadi hal tidak mungkin untuk Barcelona untuk tawarkan Messi upah yang serupa seperti musim kemarin pada melawan baru La Pulga. Maknanya, Messi harus siap upahnya dipotong bila ingin mengupdate kontrak baru bersama Blaugrana. Ia tidak bisa tanda-tangani kontrak dengan keadaan yang serupa dari kontrak awalnya. Itu mustahil, tapi saya pun tidak berpikiran club Eropa mana saja bisa bayar jumlah itu di kontrak awalnya, tidak cuma Barcelona,” tutur Babat dikutip dari situs Goal International, Jumat (9/7/2021).Simak juga: Percaya diri Barcelona Dapat Pertanda Bereskan Ulangi Lionel Messi”

Messi Harus Siap Potong Gaji jika Bertahan di Barcelona

Messi Harus Siap Potong Gaji jika Bertahan di Barcelona

presiden-la-liga-pede-barcelona-bisa-tanda-tangani-ulang-lionel-messi”>Presiden La Liga Percaya diri Barcelona Dapat Pertanda Bereskan Ulangi Lionel Messi”Keputusan apa Messi bertahan atau pergi bukan terserah saya, tetapi Barcelona. Kami ingin dan mengharap Barcelona menuntaskan permasalahan hingga Messi dapat bertahan di dalam sini, di Spanyol,” sambungnya.”Kami selalu inginkan pemain terbaik di La Liga tapi Neymar dan Cristiano Ronaldo pergi dan kami masih di sini dan berkembang. Kami terus bekerja dan Serie A dan Ligue 1 belum tumbuh sekitar yang mereka sukai dengan beberapa pemain bintang yang tiba,” ikat Babat.

Beberapa pemain Liga Premier tidak memenangi Ballon d’Or tapi ini ialah persaingan terbaik pada tingkat olahraga dan keuangan. Kami jangan terobsesi dengan pemain. Saya ingin Messi bertahan, tapi itu tidak penting,” katanya kembali. Sudah diketahui, sekarang ini lanjutan masa datang Messi bersama Barcelona memang sedang menjadi perbincangan hangat. Masalahnya kontrak Messi dengan Barcelona telah sah usai pada Juni 2021.

Artikel Terkait:  Jordan Henderson Siap Berjuang Untuk Inggris

Maknanya, striker asal Argentina itu bisa jadi beralih club dengan status bebas transfer atau cuma-cuma. Keadaan berikut yang pada akhirannya memunculkan banyak pertaruhan terhitung isu keperginya Messi dari Barcelona. Tidaklah aneh bila pemain 34 tahun ini dihubungkan dengan beberapa club kelas atas. Raksasa Prancis, Paris-Saint Germain disebut yang paling kemungkinan untuk memperoleh tanda-tangan Messi panas musim ini.

cbmit