Pep Guardiola Dinobatkan Manajer Terbaik

Pep Guardiola Dinobatkan Manajer Terbaik

Pep Guardiola Dinobatkan Manajer Terbaik – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola dikukuhkan jadi manager terbaik tahun 2021 ini oleh Federasi Manager Liga Inggris. Sir Alex Ferguson juga memujinya ke pelatih dari Spanyol itu. Guardiola berhasil bawa Man City raih titel juara Liga Inggris dan Piala Liga musim ini. The Citizens mempunyai potensi dikukuhkan sebagai club terbaik di seantero Eropa untuk pertamanya kali seandainya menang menantang pesaingnya sama-sama Inggris, Chelsea, pada final Liga Champions di Porto.

Bekas manager Barcelona dan Bayern Munich, Guardiola, menempati pucuk jajak opini sebagai manager terbaik. Ia menaklukkan Marcelo Bielsa dari Leeds, Daniel Farke dari Norwich, manager team putri Chelsea Emma Hayes, David Moyes dari West Ham, dan Brendan Rodgers dari Leicester.”Saya suka memenangi penghargaan manager LMA tahun ini untuk ke-2 kalinya,” kata Guardiola, dikutip dari AFP.

Baca Juga: Portugal tidak berhasil menjaga gelar di Euro 2020

Sir Alex Ferguson Lempar Pujian Pep Guardiola Dinobatkan Manajer Terbaik

Pep Guardiola Dinobatkan Manajer Terbaik, Sir Alex Ferguson Lempar Pujian

Menjelang Final Liga Champions, Tuhel Ingin Chelsea Lupakan Pernah Dua Kali Permalukan Man City”Untuk saya, ini piala spesial untuk dimenangi karena diputuskan oleh kawan-kawan manager saya. Penghargaan semacam ini cuman kemungkinan bila seorang manager dikitari oleh sejumlah profesional hebat,” ucapnya juga.Simak juga: Bekas Pemain Man City Ini Menjagokan Chelsea di Final Liga Champions 2020-2021″Beberapa pemain saya mengagumkan – pengabdian dan profesionalisme mereka tak pernah labil, bahkan juga pada musim yang paling melawan yang pernah kami menghadapi,” kata pria berumur 50 tahun itu, yang ibunya wafat sepanjang wabah Virus Corona.

Pep Guardiola Dinobatkan Manajer Terbaik cbmit┬áDan staff saya patut memperoleh sanjungan paling tinggi. Saya benar-benar untung mempunyai team yang memberi semuanya yang mereka punyai tiap hari untuk pastikan Manchester City jadi yang terbaik yang kami dapat. Penghargaan ini diperuntukkan dan dibagi sama mereka,” ucapnya kembali.

Artikel Terkait:  Hasil Everton vs Burnley skor 3-1

Alex Ferguson, bekas manager Manchester United yang memenangi banyak piala, dan saat ini jadi anggota komite LMA, memberikan penghormatan ke Guardiola. Selainnya jadi manager dan pimpinan yang betul-betul berpotensi, anda selalu memperlihatkan kerendahan hati dan ketenangan yang mempesona. Dan saya tentu benar-benar senang,” tutur ia. Beberapa hari kemarin, bek City Ruben Dias dipilih sebagai pemain terbaik tahun ini oleh Penulis Sepakbola Inggris.

cbmit