Portugal dan Belgia Diperkokoh Oleh Banyak Pemain Kelas Dunia

Portugal dan Belgia Diperkokoh Oleh Banyak Pemain Kelas Dunia

Portugal dan Belgia Diperkokoh Oleh Banyak Pemain Kelas Dunia – Portugal dan Belgia diperkokoh oleh beberapa pemain kelas dunia jenis Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku.

Belgia dan Portugal akan sama-sama bertemu di set 16 besar Euro 2020 ini. Pertarungan ke-2 nya diprediksikan akan berjalan dengan seru.

Karena Belgia dan Portugal sama mempunyai scuad yang berkualitas. Ada pemain kelas dunia di setiap baris ke-2 team itu.

Portugal dan Belgia Diperkokoh Oleh Banyak Pemain Kelas Dunia

Sebutlah saja Thibaut Courtois, Eden Hazard, Kevin De Bruyne, dan Romelu Lukaku di Belgia. Di Tim nasional Portugal ada Pepe, Renato Sanches, Diogo Jota, sampai Cristiano Ronaldo.

Artikel Terkait : Jose Mourinho Memandang Inggris Tidak Pantas Mendapatkan Penalti

Dari ke-2 team itu, apa yang terjadi bila beberapa pemain terbaik digabungkan? Sudah pasti sebuah team yang paling menakutkan.

Dengan skema 3-1-4-2 berikut kemunculan team hasil gabungan pemain terbaik di scuad Belgia dan Portugal itu.

Penjaga gawang – Thibaut Courtois

Portugal memang mempunyai penjaga gawang yang luar biasa pada diri Rui Patricio. Tetapi di atas kertas sudah pasti namanya kalah keren dari penjaga gawang Belgia, Thibaut Courtois.

Penjaga gawang jangkung itu benar-benar dapat dihandalkan baris belakang Belgia. Agen Bola Tangkas Online Selama ini dia telah membuat tujuh pengamanan di panggung Euro 2020.

Courtois bawa Belgia bisa lolos dari babak group dengan mulus. Dari 3 laga, gawangnya hanya kecolongan sekali saja.

Bek tengah Kiri – Jan Vertonghen

Jan Vertonghen memang tidak setangguh sekian tahun awalnya secara fisik. Tetapi dia punyai modal bagus yaitu pengalaman.

Bek berumur 34 tahun itu sanggup membaca laga dengan cemerlang. Dia kuat dalam duel-duel udara.

Vertonghen sanggup menolong teamnya membuat gempuran dari belakang dengan ketepatan umpan-umpannya yang baik. Dia mencatat ketepatan umpan 92 % selama ini.

Artikel Terkait:  Milan Diminta Tetap Percaya Diri Jelang Hadapi Atalanta

Bek tengah – Pepe

Pepe sudah tidak muda kembali. Dia telah berumur 38 tahun. Namun performanya masih terbangun walau larinya tidak segesit dulu.

Pepe jadi pimpinan untuk Portugal di baris belakang. Judi Bola Online Terbesar Dia mengorganisasi baris belakangnya secara baik.

Pepe masih lumayan tangguh secara fisik. Dan dengan kisah hidupnya dia dapat membaca arah gempuran musuh dan memperhitungkannya secara baik.

Bek tengah Kanan – Ruben Dias

Dia masih terbilang muda, 24 tahun. Tetapi dia memperlihatkan dianya memang pantas menjaga baris belakang Portugal di Euro 2020 ini.

Ruben Dias kuat secara fisik. Gerakannya masih lincah. Dia bakal menjadi pengiring yang cocok untuk Pepe dan Jan Vertonghen yang termakan umur.

Dias tidak hanya kuat dalam bertahan dan merampas bola dari rivalnya. Dia mampu menolong gempuran dengan umpan-umpannya dari belakang.

cbmit