Raphinha Tolak Duo Klub Top Inggris

Raphinha Tolak Duo Klub Top Inggris

Raphinha Tolak Duo Klub Top InggrisPemain kunci Leeds United, Raphinha senang melihat dengan 2 club yang tertarik dengannya. Namun, dia belum berpikiran untuk berpindah club.

Pemain dari Brasil pada musim pertama kalinya meniti karier sepak bola di Liga Inggris sukses mengundang perhatian team-team besar. Bagaimana tidak, performanya di baris depan cukup mengagumkan. Bahkan juga dia sukses menolong teamnya masih tetap bertahan di dalam liga lokal.

Akhirnya, Manchester United dan Liverpool ingin mencatatngkannya di transfer bursa musim panas. Dari bermacam laporan media di Inggris ketertarikan ke-2 team karena Raphinha dipandang bagus untuk perkuat bidang baris serang masing-masing club.

Terus dihubungkan dengan Manchester United dan Liverpool, Raphinha pada akhirnya membuka suara. Dia akui benar-benar susah menerangkannya dengan kalimat saat ada dua team besar yang ingin membawanya.

Bicara ke cbmit Sport, si pemain menjelaskan dia susah memvisualisasikan hatinya saat ada ketertarikan tinggi dari 2 team besar. Tetapi, dia mengatakan senang melihat legenda club masing-masing team dimulai dari Wayne Rooney sampai Steven Gerrard di TV.

Raphinha mengutarakan berasa suka karena dapat membuat berbahagia beberapa orang melalui performa sepak bola dianya. Dia juga tidak cuman ingin bahas club lain, tetapi ingin menerangkan kesan-kesan pertama kalinya di Leeds United dan memandang beberapa penggemar benar-benar menghargakannya.

Pemain sepak bola berumur 24 tahun mengatakan masih terjalin kontrak empat tahun kembali dengan Leeds United. Dengan demikian, dia belum berpikiran untuk berpindah club pada musim panas kelak dan argumennya ingin bermain untuk The Whites karena berbahagia dan dapat membuat seseorang riang.

Sebagai info, Raphinha dibeli Leeds United dari Rennes pada transfer bursa musim panas 2020.

Artikel Terkait:  Keceriaan Timo Werner Cetak Gol Gawang Newcastle United

Pada musim pertama kalinya bermain di Liga Inggris tampil dalam 30 pertandingan dengan cetak enam gol dan 9 assist.

Sedang di Piala FA, Raphinha cuman tampil di dalam 1 laga melawan Crawley Town.

cbmit