Union Berlin Sempat Hampir Mengontrak Harry Kane

Union Berlin Sempat Hampir Mengontrak Harry Kane

Union Berlin Sempat Hampir Mengontrak Harry KaneHarry Kane jadi penyelamat tim nasional Inggris saat menaklukkan Denmark di semi-final Euro 2020 pada Kamis (8/7) pagi hari barusan. Tetapi tahukah jika sebetulnya Kane malah hampir tergabung dengan Union Berlin pada 2012 lalu?

Berita ini diverifikasi oleh Bekas pejabat club Berlin Timur, Nico Schafer. Dia mengutarakan jika striker Inggris itu nyaris tergabung dengan teamnya di periode kemarin.

Artikel Terkait: Lionel Messi Sukses Bawa Tim nasional Argentina ke Final

Waktu itu Kane yang berumur 18 tahun nyaris dikirimkan ke Jerman untuk tergabung dengan Union Berlin dengan pemilikan penuh. Tetapi transfer pada akhirnya tidak berhasil dan pada akhirnya pemain memiliki rambut pirang masih tetap ada di Inggris dan dipinjam oleh Millwall.

Schafer menjelaskan jika waktu itu Agen Sbobet Terpercaya Kane ialah prospect bagus untuk Union Berlin. Mereka beberapa kali sudah berbicara dengan agen dan Tottenham.

Dia menambah jika Kane menjadi tandem yang baik bersama Simon Terodde di baris depan Union di tahun 2012 kemarin. Tetapi Kane harus mengawalinya dari Bundesliga 2.

“Ia masih prospect muda. Kami bicara dengan timnya dan bicara dengan agennya seringkali di telephone. Kane semestinya bermain di muka bersama Simon Terodde di 2. Bundesliga,” ungkapkan Schafer seperti diambil Bulinews.

Schafer menjelaskan jika kekuatan sundul Judi Bola Online Terbesar Kane jadi perhatiannya. Dia ialah pemain yang paling pas untuk tipikal permainan Union Berlin waktu itu.

“Yang mencolok ialah kekuatan menyundulnya dan jika ia ialah seorang penyerang, yang menyukai lari ada di belakang. Ia akan pas untuk Union,” ujarnya.

Artikel Terkait:  Florentino Perez Ejek Jurgen Klopp Atas Tersingkirnya Liverpool

cbmit